Pages

 

Monday, September 19, 2011

Galau..

0 comments
Entah, mungkin ini salah nenek saya yang tidak mengurus mamah kemudian memberikannya ke nenek angkat saya yang sangat baik hanya sama saya dan nng, atau salah bapa saya yang pendiam sangat pada anak-anaknya..
Inilah aku, pendiam, saat menyampaikan kebenaran dan bawel saat membicarakan yang tak penting….. yang selalu terpancing oleh rasa penasaran kemudian selalu ingin mencoba kemudian melakukannya, begitupun sewaktu libur panjang….. …….
Saya sama sekali tidak membuka buku, laptop, membaca situasi, dan memaknai berbagai hal,,  saya hanya ingin mencoba untuk tidak mau memikirkan apa-apa, bahkan ketika terfikirpun, saya segera bergegas untuk tidur dan rasanya tidak ingin bangun lagi, fikiran kedua yaitu kabur tapi itu tak mungkin bebp…… benar-benar tidak mengenakkan dirumah…. Masalahnya adalah saya tidak pernah punya keberanian untuk membuka percakapan terlebih dulu untuk membawa mereka agar masuk keduniaku hanya sekedar untuk memahami saja….
Sekarang karena saya keras kepala, sok tahu, ingin selalu mencoba tanpa menegakkan pikiran logis… beginilaaaaaahhh… SULIT KONSENTRASI…. Karena dua bulan sebelumnya saya hanya tidur dan menangis………….
Tapi saya sadar walaupun belum sadar sepenuhnya “bukan saatnya lagi menyalahkan diri,,,  optimislah kedepan akan bisa lebih dewasa untuk mengambil keputusan bersamamu bebebbp….

0 comments:

Post a Comment