Pages

 

Minggu, 12 Desember 2010

Teringat masa indah itu.. (Part 1)

0 komentar
Pada masa itu, bersepatu warna hitam dan bertali aku berlari menuju gerbang sekolah dengan membawa dua termos es.. termos yang satu isinya es dengan rasa kacang hijau dan rasa strawberry yang satunya lagi buah-buahan dingin ada semangka dan nanas..
Senang rasanya satu bangku dengan sinta yang sama juga jualan es…
Mmmhh,, in my village sekarang mana ada anak sd yg mau jualan ke skolah.. contohnya adik aku.. ha ha ha .. piss..
Mungkin efek anak pertama,, aku di kelas menjadi km yang otoriter, egois dan ingin menang sendiri. langganan bertengkar sama arini yang sekarang menjadi sohibku.. dia sering nangis karena aku dan sinta.. dan aku juga tidak jarang dinasehati sama emaknya. Happy bday iiaa dorindo.. you are best friends yang memberikanku banyak inspirasi tentang simply nya bergaul.. siippp….!!!!!
Ingat pada saat aku kelas 4.. ayahku berikan aku rambutan sekarung.. ha ha ha.. katanya hadiah ranking dari kelas 1 sampe kelas 4.. subhanalloh senangnya.. tapi bingung juga makannya gmana??
Ha ha ha… saat istirahat, kita sekelas sering main loncat tinggi atau galah, atau ucing sumput sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiii berkeringat.. masih kuingat si Hendi. sekarang juga dia masih suka maen kerumah karena urusan bisnis sama emakku.. ha ha ha… dia satu satunya cowo terlebay di kelas, jagonya loncat tinggi, bekles.. ternyata bukan hanya lebay di kelas.. dirumahnyapun malah lebih lebay.. kalo mau tau tanyain ajja emaknya.. gakkakakkaakk.. piss. oya ada satu lagi dia selalu jadi kandidat lomba ngawih pupuh. Tepuk hebat…. HEBAT…..
Kebalikan dari dia, namanya yadi: bulebule pirangpirang pikaseubeuleun… bagaikan monster kala itu.. cengooooooooosssssnya gag nahan… jika dianalisis dia over aktiv dengan temperamen tinggi.. (gaya mode”on).. satusatunya yang aku takutin kala itu adalah DIA, tapi sekarangmah udah pada gede, damai sejahtera yah.. ha ha ha.. salam ya buat istri dan anaknya semoga bahagia dan sejahtera.. (AMIN)
Yang paling aku ingat sampai sekarang.. tentang guruku tercinta pa. Wawan yang rumahnya di Jl. Hanjuang Bungbulang Garut.. sebelumnya mohon maaf (sambil tersenyum)..
Tadinya mu ngasih hadiah perpisahan yang special.. berupa pinsil tinta dengan tempat pinsil yang unik dihiasi kado yang sangat manis, karena uang patungannnya kelebihan, bingung tuh mu beliin apa lagi, yuuups ada cowo ganteng pelayan toko yang merekomendasikan uang kembaliaannya belikan saja sama irex, orang gw msih anak-anak mana ngerti irex itu obat apaan, gw liat di iklan sih penambah stamina, ya baguslah biar p. wawan sambil ngajar fit.. dasar dodol tuh pelayan toko, gw dibegoin stengah hidup..
Alhasil… diruang guru pada ngakak semua… gw sih aceng ajja, tandanya p. wawan seneng dengan kado dari kelas 6 tercinta… hoorrreeeey semuanya seneng..
Sempet di tegur juga sama ibu guru sekaligus tetanggaku Bu. Neny yang anaknya teh reisa she smart, a beben yang kayak errhaoo, ai astii nyang sedang menginjak masa pubertas n ayangayang temennya deuis.. karna gw gag ngerti.. nyantee aja emg g ada yang salah..
Eeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh
Pas SMP baru ngGeuh… ha ha ha.
DASBOR (dasar boddor).. ngakak deh semuanyah
Terakhir..
Pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku dipundak, slamat pagi semua kunantikan dirimu, didepan kelasku menantikan kami, guruku tersayang, guruku tercinta, tanpamu apa jadilah aku, takbisa baca tulis mengerti banyak hal, guruku terimakasihku, nyatanya diriku kadang buatku marah namun segala maaf kau berikan.
Terimakasih guruku.. akulah penerusmuu..

0 komentar:

Poskan Komentar