Pages

 

Sabtu, 02 April 2011

Teringat Masa Indah Itu PArt IIa

0 komentar
Banyak sekali yang ingin aku ceritakan pada masa ini, begitu banyak pengalaman yang tersimpan di memory, aku bukan ingin pamer tapi aku ingin mengingat masa itu dan bermain ke alam itu.



Menginjak gerbang sekolah yang lebih besar dan lumayan tinggi, kutanggalkan termos es itu, karena ibuku tidak lagi berjualan es dan buah..



Sebuah sekolah yang kuimpikan, terinspirasi dari sinetron Bidadari (marsyanda sama bu.peri itu). Efek dari keseringan nonton sinetron sebelum aku masuk ke gerbang SMP aku mengikrarkan diri, kalo aku harus jadi bintang dan disukai ketua osis. (gak gak gak) “anak korban sinetron”.



Yayu resti purwitasari dipercaya lagi jadi pejabat dikelas, kini kelas 1G, dengan wali kelas p. suryana (apa kabar yah, p. suryana sekarang?), gaya kepemimpinanku msih tetap berasal dari efek anak pertama karena ga berubah jadi anak kedua atau kedelapan (emang photo profil bisa dirubah-rubah?) masih tetap OTORITER, tak jarang teman2 dikelas dalam hatinya memusuhiku.. mana berani meraka terang2n, gw pelototin juga udah pada ngejongkeng.. ha ha ha



Berangkat sekolah bersama ringgi praharasty sang teman sejathiiee, yang waktu di TK musuh kecilku ditambah satu lagi fuji noorlestari, satu-satunya yang kuingat pas gw mau duduk diayunan, ayunannya diangkat sama dia, (NYERRii TAH HATE TEH) ha ha ha… oiya ada satu lagi, waktu maen salon-salonan, dipotong beneran tuh rambutku, dasar budak... …. “cigana diambekan da ku bi neny” tapi setelah SMP kita lengket kayak permen karet, berangkat ngojek ka mang ipan sama-sama, ngejait seragam dengan model yang sama ka mang wawan orang darussalam, bahkan baju beduk disamain.. tapi ada juga bedanya lho , kalo ringgimah kulitnya dzuhur kalo akumah kulitnya isya, ha ha ha



Jika melihat dari perspektif psikologi (halllah gayanya), saat itu aku menginjak pada masa pubertas.. “sagala dicobaan” dari warung pojok utara sampai warung pojok selatan semuanya kugerayangi…

Senin pulang sekolah = latian basket

Rabunya = rapat osis

Kamisnya = latihan PMR

Jumatnya = Pelatihan announcer

Sabtunya = latihan upacara

Minggunya = mejeng deh kapasar da teu aya mall, boro-boro mall indomart ge teu aya basa etateh.



Teori motivasi sangat tepat untuk menggambarkan kenapa gw smangat berangkat sekolah.. bukan karena apa apa tapi ada apa apanyah.. energy falling in love sangat besar pengaruhnya terhadap motivasi belajar walau kadang sering berprilaku regresi jika patah hati.. terimakasih kuucapkan untuk “AR” yang menjadi motivasi terbesar kala itu walaupun setelah setahun bersama, cwe se imutt gw malah diselingkuhin….. (merana ohh merana, deuh anak smp meni gaya udah sakit hati) lagu yang pas waktu itu dunia belum berakhir jika kau selingkuh karena masih banyak teman-temanku disana menemaniku.. he he..



Kelas satu merupakan puncak kejayaan, dimana motivasi belajar tinggi, mendominasi ekstrakulikuler dan mendominasi kelas, akhir kelas satu sayahh menjadi kandidat calon ketua osis, saingannya yaitu agus nurjani (yang sekarang aku tak tahu keberadaannya, mengisolasikan diri dari pandangankuuhhh), eliksa gustian saelis, (orang ciloa yang motornya hijauuu kayak hileud..) siti nurlatifah, (atip ini benar-benar TOP BGT, motto hidupnya “sedikit bicara banyak bekerja” diam-diam menghanyutkan, tapi kadang kasian juga diamah bageur teuing sagala wioss) ai susanti (kumaha ai, masih sok ngadaregdeg keneh?), nina yunia hasanah (tak tau bagaimana menggambarkan wanita smart ini, kayungyun pisan, udahmah pinter, bageur, lemah lembut (gw bgd ???) kwakkkwakkk…

Dan yang terpilih jadi ketua OSIS adalah….. ….

Siapa lagi kalau bukan…… Agus Nurjani.. ((selamat yah))



Di otakku yang kecil ini, ada pertanyaan yang masih tersimpan diantaranya :

1. Knapa Ringgi Praharasti (gie nhu tha) takut kalau ketemu sama Om Odot (kelas 3G orang Pamungguan, temannya a beben erhaaooo)?

2. Kenapa orang hanjuang yang bernama dina maryana alfajar (kls 1E) sama raden irfan (now Geografi UPI 08), dingin bgdd ke cewe, kayak gag normal ajjachh? he. Piss

3. Kenapa Restu (kls 1 a) Orang hanjuang (asa jadi langganan hanjuang) sampe oseh-osehan kalau berpapasan sma dudy okta wiguna (kls 3E)?



Mohon klarifikasi, kalau perlu jumpa pers.. jhahahaha

To be continued

0 komentar:

Poskan Komentar