Pages

 

Saturday, June 9, 2012

Galau yang selalu Sama

0 comments

Saat ini sangat butuh ibu
Ibuku atau ibu siapapun
Ingin diusap kening dan rambutku
Ingin diberi petuah dan dibisikkan kata-kata penuh semangat

Saat ini sangat merasa sendiri
Merasa jauh akan harapan yang telah tergambarkan
Merasa jauh dari kedamaian yang selama ini diimpikan
Merasa sakit yang akan bertahan lama
Ah, berpikir tentang harapan itu “terlalu tinggi”
Right now,
Satu tahun lagi, apa aku bisa bertahan?
Apa aku dapat tagap berdiri untuk masih tetap berjuang
Begini saja sudah sekuat hati dan tenaga tapi hasilnya tak terlihat
Tidak sesuai dengan perkembangan yang seharusnya dicapai
Menuju lima tahun lagi, akan seperti apakah aku?
Dalam penantian, akan menjadi bagaimanakah aku?
Tak ada yang pasti itu artinya “sendiri”

Kenapa? Padahal aku punya tuhan
Engkau slalu dihatiku
aku serahkan hidupku hanya untukMu
walau belum merasa sepenuhnya
kalau boleh aku meminta aku butuh sosok yang nyata ya Allah.
Siapapun itu, hadirkan dalam jiwaku untuk mendampingi jiwaku yang hampa.
Entah itu ibuku, ayahku, nenekku, adik-adikku, sahabat-sahabatku..
Orang-orang yang menjadi muhrimku, “terdekat” denganku
Dekatkanlah dengan nyata dihatiku.
Hadirkanlah nyata dijiwaku.
Aku butuh ya Allah
Atau seseorang yang menyayangiku, jika itu...
Halalkanlah dia untukku agar aku bisa menggenggam tangannya dengan nyata
Bersandar dibahunya dengan nyata
Mengusap rambut dan keningnya dengan nyata
Berjalan menggapai rahmatmu dengan nyata
Merajut masa depan bersama dari titik 0
Karena sungguh aku butuh
Atas ridoMu

Aku bosan dengan semu

0 comments:

Post a Comment