Pages

 

Thursday, April 21, 2011

I will try to stand up for you

0 comments
Disini aku katakana aku bukan siapa-siapa, aku tanggalkan semua atribut yang meyertaiku.
Disini aku adalah wanita biasa Kali ini aku merasakan, bahwa raga ini bukan aku.. tidak seperti yang aku kenal..
Apa yang terjadi?. Aku tidak memperdulikan oranglain. Aku melakukan apa yang seharusnya aku lakukan bukan apa yang aku sadari itu harus dilakukan. Lalu kemana pikiran ini melayang?
Mana mungkin aku dapat memperdulikan oranglain sementara aku sendiri not care my self
Aku melihat hari ini aku begitu berantakan dan tidak berguna,
Bodohnya aku, aku tau apa yang harus aku lakukan, tapi ketakutan mengalahkan segalanya dan pemenangnya adalah tekanan. Aku ucapkan selamat dan kini engkau sedang menggerogoti jiwa dan ragaku.
Satu-satunya yang perdulikan saat ini adalah adikku, I will try to stand up for you.

0 comments:

Post a Comment