Pages

 

Sunday, April 10, 2011

… with u…

0 comments

Cinta,..
Tidak ada satupun yang mampu menggambarkan kekuatan cinta, terlalu sempurna jika disederhanakan dan terasa kurang sebesar apapun orang mendifinisikannya…
Berjalan…….berlalu……dan semakin bersemi……entah kekuatan apa yang menggerakkan khayalan-khayalan ini hingga sampai pada titik ketulusan…
Mungkin terlalu romantic untuk menjadi sebuah bisikan, seperti terlalu mengada-ada jika diungkapkan,, namun ketika aku berada dalam sepinya malam dan  indahnya keheningan, saat itu…………dentingan  irama air hujan, sentuhan dinginnya angin malam, damainya kesendirian membuat pikiranku jauh menerawang menggapai dahsyatnya rasa membayangkanmu, cintalah yang menyertainya…
Itu nyata adanya… sudah hilang rasa cinta, hilang rasa sayang.. yang ada hanya rasa semakin cinta dan semakin sayang… akan terlalu sederhana jika kugambarkan ketulusan yang menyertai cinta ini… kata tulus mudah diucap dan diumbarkan… beberapa kali aku menggambarkan sebuah ketulusan dalam kata-kata namun tak ada yang sempurna untuk menggambarkan ketulusan yang menyertai cinta ini untukmu…
Tulus ini bersamaku dan Bersamamu…  
Kuingin cinta dan ketulusan ini tak hanya sampai disini…


Sangat disadari ternyata kita sangat jauh berbeda.
Perbedaan ini amat sangat kontras dan kerap menimbulkan konflik, tak jarang membuat hati ini tersayat dan cinta berkurang…
Kontras berbeda cara pandang, believe, refferensi, latar belakang budaya, pendidikan agama, social-ekonomi, pola asuh..     sangat kontras.
 Sampai saat ini cintalah yang menyatukan semua perbedaan ini
Cinta yang akan terus aku perjuangkan sampai tak ada lagi yang harus diperjuangkan, yah, bukan hanya aku,tapi engkau, engkaulah yang paling memperjuangkan cinta ini…
Dihadapan kita ada batu besar yang harus segera kita singkirkan, sekarang bukan saatnya lagi kita bertanya harus bagaimana… tapi saatnya kita melihat apa yang kita punya didiri kita..
Yah, kita punya cinta…..
Kita pernah mengintegrasikan begitu banyak perbedaan antara kita yang sangat mendasar….
Kita dengan sangat kuat menjalani pedihnya perpisahan.
Kita penah melakukan hal yang tak mungkin menjadi mungkin……
Setengah jiwaku kuserahkan padamu dengan sendirinya, separuh jiwamu membuatku lumpuh jika aku berusaha melupakanmu. . aku adalah tulang rusukmu dan kamu adalah penopangku kala aku terjatuh…..
Masihkah aku ragu akan kekuatan cinta?????
Kita punya itu sayang.. kita akan merobohkan semua batu penghalang dengan kekuatan cinta, maka jangan ragu untuk mengatakan cinta walau itu terkesan lebay. Karena kekuatan cinta akan terasa jika kita mengatakannya, mengingatkannya, membisiknnya.
Lalu masihkah aku ragu?????
Seorang Shah Jihan rela membangun Taj Mahal yang besar untuk apa kalau bukan demi cintanya yang luar biasa pada mumtaz, yah, itu karna kekuatan cinta……
Kekuatan cinta kita lebih dari sekedar kekuatan-kekuatan yang melegenda.
Cinta kita nyata, rasional dan romantic itu cukup membuat kita sangat kuat..

jaduuulll

Sungguh……
Semua yang aku lakukan, semua yang aku pikirkan hanya untuk dirimu.
Besarnya kasihmu tak mampu membuat hal yang pantas aku persembahkan sebagai hadiah sekalipun aku mengerahkan seluruh yang aku punya….
Hadiah ini tak akan berarti banyak jika dibandingkan dengan besarnya kasihmu,
Hadiah tak akan dapat menggambarkan kasihku.., yang pantas menggambarkan cintaku adalah hatimu.. itu cukup untuk menjelaskan cinta cintaku dan harapanku.

Happy birthday

0 comments:

Post a Comment