Pages

 

Thursday, April 21, 2011

untuk adikku BIG ACT 1

0 comments

Adikku sekarang sudah besar, dia sudah memiliki pemikiran sendiri. kemarin dia hanya bisa berkata iyah, ngga, mmmmh, tapi sekarang dia sudah bisa berkata “menurut aku…..”,”seharusnya…… “, “aku mau…….” . dia sebentar lagi masuk SMA…, secara pribadi aku sangat senang karena kini aku punya teman ngobrol. Dia sangat perhatian dan baik hati… 
Berkembangnya adikku yang beranjak remaja secepat itu aku harus menjadi kakak, teman, idola, konselor bagi adikku.
Adikku yang tomboy sekarang sudah remaja, dan kakaknya harus membimbingnya..
Adikku, selamat datang di dunia amazing, badai dan tekanan, pemikiran kritis, aktualisasi diri. Ini akan sangat menyenangkan, I’m beside u…
Dan perkenalkan akulah sahabatmu…

0 comments:

Post a Comment